http://koemboeng.blogspot.co.id
foto : Ilustrasi
koemboeng.blogspot.co.id - PENGAKUAN MANTAN PEMBENCI FPI

Elma Suciati

Malu aku sungguh malu ya Allah,,, Kalo ada orang yang sering menghina FPI, aku pasti termasuk salah satuna. Karena sudah bertahun-tahun aku sering menghina FPI, saat lagi kumpul keluarga, sama teman, obrolan di socmed dan lain-lain, aku sering menyinggung keburukan FPI,,,

Aku sebut FPI preman berjubah, karena sebelumna yang kutau FPI adalah ormas anarkis, karena berita tentang FPI yang aku liat di televisi tentang FPI semua ujung-ujungnya seragam. Yaitu FPI itu dikatakan ormas anarkis, suka teriak Allahu Akbar sambil berbuat onar. Udah pokokna gitu-gitu info yang aku dapat.

Bodohnya aku menelan dan percaya begitu saja cerita media-media jahat itu. Padahal nyatana apa yang dikerjakan FPI selama ini sungguh diluar apa yang sudah aku yakini.

Ternyata aku selama ini gak tau apa-apa tentang FPI, aku cuma tau kulitna aja tapi sudah mengambil kesimpulan sendiri, sudah menghakimi dan dengan sok taunya ikut-ikutan menghujat.

Aslinya FPI baru aku ketahui sekarang-sekarang ini. Jadi berasa kayak orang buta baru melek nih he he he,,, Sangat jahat betul media-media besar negeri ini yang gak mau nyiarin kegiatan sosial kemanusian FPI selama ini yang ternyata punya kepedulian tinggi terhadap sesama. Aku merasa sudah dibodohi oleh media-media utama negeri ini yang tadinya aku kira beritana kredible dan bisa dipercaya.

Semisal musibah Tsunami Aceh tahun 2004, ini kejadian sudah lama. Tapi baru di tahun 2014 atau sepuluh tahun setelah tragedi itu, aku baru tau kalo FPI ikut terjun disana membantu evakuasi korban yang begitu banyak. Itupun aku tauna dari Halaman ini. Aku ucapkan terima kasih buat admin atas segala beritana yang bermanfaat.

Maafin aku ya Allah

maafin aku juga ya FPI,,, :)

 Baca Juga :
Pengakuan salah satu reporter yang dilarang oleh bos untuk melipute aksi relawan FPI dan PKS
FPI dirikan Posko bantuan untuk Korban Kebakaran dipetamburan
FPI Sumsel Bina Anggota Eks Gafatar Agar Kembali KeJalan Islam yang benar

PENGAKUAN MANTAN PEMBENCI FPI
Tags: daftar pembenci fpi forum pembenci fpi pembenci fpi aku cinta fpi cinta fpi fpi vs dayak habib rizieq fpi hanyalah sebuah kendaraan ketua fpi masuk kristen kebusukan habib rizieq dayak akan pancung mereka munarman fpi vs ahok fpi vs hercules
0 Komentar untuk "PENGAKUAN MANTAN PEMBENCI FPI"

Silahkan tulis dikomentar jika ada yang mau ditanyakan .

Komentarlah sesuai topik
Jangan Spam dan jangan Promosi

Terima Kasih ! mohon beritahu kami jika ada link yang error.